Presents By

and1basketball-oldcatman.gif Pictures, Images and Photos

Sabtu, 14 Agustus 2010

DELAYED TRIP



ini adalah perjalanan kami yang tertunda, . . . . . . . .,
@ DBL EAST KALIMANTAN SERIES, 1 tahun yang lalu saya seorang penonton yang sangat ingin bermain di kompetisi basket terbesar di INDONESIA ini.
dan tahun ini Tuhan memberikan saya dan teman" kesempatan untuk masuk di kompetisi tersebut...,
saya sangat bahagia bisa bermain di Lapangan yg di penuhi beberapa rtus/rb pnonton dan awalnya kami SMA N 4 Samarinda melawan SMA N 4 Balikpapan. . . . . . . . . . . . . . .  ,
kami bermain dengan baik dan keluar sbagai pemenang. . . . . . . ,

lalu hari berikutnya kami SMA N 4 Samarinda bertemu dengan SMA YPK Bontang,
dpertandingan tersebut kami unggul di Quarter pertama hingga Quarter akhir tetapi 1 menit sblum waktu berakhir kedudukan skor berubah saya sangat kecewa dengan permainan SMA YPK Bontang yang kasar
dan kami pun kalah dan gugur dalam kompetisi tersebut.
tetapi walaupun kalah kami masih mempunyai " fighting spirit " wlaupun hati sangat kecewa. . . . . . ,

lalu saat pertandingan usai dan kami kepinggir lapangan tiba-tiba terdengar lagu " JANGAN MENYERAH. . .JANGAN MENYERAH . . . .  JANGAN MENYERAH . . . . . . " dan membuat kami (T_T) mneteskn air mata. . . . . . .
dan dsitulah perjuangan kami yang tertunda. . . . .
apologize to our friends could not continue until the end of the competition ( finals )

dan dengan sangat kecewa tahun depan saya kembali duduk dikursi sebagai penonton............,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar